Profil Takumi Minamino, Pemain Sayap Masa Depan Liverpool

Berbicara mengenai pemain Liverpool paling baru, profil Takumi Minamino merupakan rekrutan terbaru the Red. Pemain yang merupakan kompatriot dari Erling Haaland memutuskan untuk tidak bersama-sama lagi bomber maut tersebut. Berkat dua pemain ini Red Bull Salzburg berhasil menjadi tim juara Austria pada banyak kejuaraan domestiknya.

Kemampuannya dalam mengolah bola tidak perlu diragukan lagi, ia berhasil membuat Erling Haaland menjadi bomber papan atas Eropa hanya dengan bermain pada Red Bull Salzburg. Ia diproyeksikan bisa menggantikan peran dari Mohamed Salah apabila sudah waktunya. Hal ini merupakan rencana dari Jurgen Klopp sang pelatih Jenius dunia.

Untuk lebih mengenal rekrutan baru berwajah Asia pertama di Liverpool. Anda para pendukung the Red atau pun penggemar sepak bola akan kami bawa untuk mengenal lebih dekat sosok ini. Sosok yang masih muda dengan wajah ikemennya para gadis Jepang. Digadang-gadang sosok ini akan menjadi pemain hebat di Anfield masa depan.

Mengenal Lebih Dekat Profil Takumi Minamino

Pemain ini memiliki nama lengkap Takumi Minamino dengan nama jepang 南野 拓実. Ia lahir pada tanggal 16 Januari 1995 yang berarti umurnya sekarang sudah menginjak 25 tahun. Untuk pemain sekelas Asia dengan tinggi badan 1,75 meter merupakan postur yang ideal.

Untuk kaki paling kuat pemain ini adalah kanan yang pastinya sudah tidak asing bagi pemain Asia.

Pada usianya yang baru 25 tahun, nilai jual pemain ini sudah lumayan bagus karena sudah mencapai nilai jual 10 juta Euro dan kini pun ia bermain bersama satu raksasa besar dunia Liverpool.

Lalu untuk posisi utama dari pemain ini adalah sayap kiri. Ia pun bisa bermain dengan lari yang cepat plus penetrasi ala gelandang sayap era modern sekarang. Tidak hanya piawai dengan bermain pada posisi sayap kiri, ia pun bisa mengisi sayap kanan karena kemampuan kaki utamanya adalah kanan. Meski begitu pada saat bersama Erling Haaland ia kerap dipasangkan sebagai tandemnya.

Pada musim 19/20 ini ia sudah ditampilkan pada tiga pertandingan Liverpool. Penampilannya pun tidak mengecewakan karena ia dipercaya sebagai sayap kiri. Meskipun tidak mencetak gol, tetapi ia berhasil membawa Liverpool selalu menang pada penampilannya. Kita tunggu saja kelanjutan pemain jepang yang sudah melalang buana ini.

Perjalanan Karir dan Prestasi yang Diukirnya

Melihat dari 3 penampilannya bersama Liverpool, belum bisa dipastikan bagaimanakah masa depannya karena memang posisinya bukan merupakan penyerang. Untuk itu bagi anda yang belum mengetahui karir pemain jepang ini. Alangkah baiknya anda mengetahuinya karena karir pemain ini di liga eropa pertamanya cukup sukses karena berhasil menjuarai Liga Austria bersama Erling Haaland.

Karirnya diawali dengan bermain bersama Cerezo Ozaka yang notabene tempat kelahirannya. Lahir disana, ia pun setia dengan membela tanah kelahirannya. Berjalan dua musim apiknya bersama Cerezo Ozaka, ia mendapatkan tawaran bermain bersama Red Bull Salzburg ditahun 2015. Transfer pertamanya ini mengubah profil Takumi Minamino menjadi pemain kelas dunia dalam sekejap..

Berjalan sesuai rencananya, Takumi Minamino berhasil menjuarai 5 kali liga utama Austria plus 4 kali Piala Austria. Penampilannya semakin cocok dengan gaya permainan sepak bola Eropa yang keras. Tak heran ia pun diprediksikan cocok oleh scouting player dari Liverpool. Alhasil di musim 19/20 profil Takumi Minamino resmi menjadi pemain Liverpool.

About the Author: admin

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *